blog-img
13/09/2022

Kuliah Semester Ganjil Tahun Akademik 2022-2023

Dedy Ahsan Muttaqin | Pendidikan

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Aziziyah Lombok Barat mengawali agenda perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 dengan Orientasi Pengenalan Kampus (Ospek) bagi mahasiswa baru. Orientasi digunakan sebagai sarana untuk memperkenalkan atmosfir akademik STIT Al-Aziziyah bagi mahasiswa baru. Ospek yang dilaksanakan pada Sabtu, 10 September 2022 menghadirkan Dr. H.M. Natsir, M.Pd yang menyampaikan tetntang sejarah dan perkembangan STIT Al-Aziziyah. Materi dilanjutkan dengan sistem pendidikan STIT Al-Aziziyah oleh Dr. Muhammad Irfan Syahroni selaku Wakil Ketua Bidang Akademik, dan diakhiri dengan materi layanan akademik oleh Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Wildan, M.Pd.I

Agenda perkuliahan kemudian dilanjutkan dengan Stadium General (kuliah umum) bagi seluruh civitas akademika STIT Al-Aziziyah. Orasi ilmiah disampaikan oleh Dr. H. Syamsu Syauqani, Lc., M.A. sebagai Dosen Tamu dari Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram dengan tema "Mengasah Intelektualitas Perspketif Tafsir Falsafi". Kuliah umum dilaksanakan pada Senin, 12 September 2022. Banyak pertanyaan yang dilontarkan mahasiswa menunjukkan semangat mereka dalam mengarungi samudra ilmu di STIT Al-Aziziyah.

STIT Al-Aziziyah Lombok Barat sentiasa berikhtiar agar perkuliahan yang dilaksakan dapat memberikan pembelajaran bagi mahasiswa sehingga mereka benar-benar matang secara intelektual sebagai bekal dalam mengamalkan ilmu yang diperoleh di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, STIT Al-Aziziyah senantiasa menyelenggaran pendidikan secara tertib. (download jadwal kuliah)

Bagikan Ke:

Populer